ANAK LANGIT (KARYA)

Gambar: Pixabay.com

Setiap diri memiliki “komposisi” yang berbeda pada kelima sisi hidupnya. Kelima sisi kehidupan musti diupayakan untuk diwujudkan dan diseimbangkan. Katakan dengan jelas dan urut bahwa ;

Aku Bahagia
Aku Spiritualis
Aku Makmur Berkelimpahan
Aku Sehat
Kualitas Diriku Terus Tumbuh

Dalam satu sisi Manusia dikenali dari apa yang sudah dilakukan. Bagian dari hal yang dilakukan itu dinamakan karya. Jika ditanya apa karyamu? Hal itu berarti menanyakan hal apa yang sudah kamu wujudkan, yang menjadi identitasmu.

Baca Juga : KENAPA AKU HARUS MENIKAH?

Apa kamu sudah membuat buku? Film? Atau bangunan yang indah? Apapun yang kamu lakukan dan wujud itulah karyamu. Dari sekian banyak karya, tahukah kamu karya apa yang utama bagi Manusia?

Kami katakan karya utama disini tentu dari satu sudut pandang. Menurut yang kami sadari, karya utama bagi setiap diri adalah seorang anak.

Apa kamu sudah memilikinya? Jika sudah berarti kamu sangat beruntung. Sebab kamu menjadi perantara turunnya Jiwa utama dalam pembelajaran di dunia ini.

Jika sudah memiliki anak, berusahalah “mendidiknya” dengan maksimal. Nikmati proses mendidik itu, jadikan prioritas. Sebab mereka (anak) adalah karya terbaikmu. Mereka adalah identitas dirimu.

Baca Juga : POTENSI MEMILIKI ANAK

Kebanggaan memiliki anak yang bermanfaat akan menenangkan diri saat sang Jiwa telah meninggalkan tubuh fisik secara permanen, ketika mati. Katakan pada anak – anakmu bahwa kamu mencintainya. Do’akan mereka agar selalu diberikan Keselamatan, Cinta dan berkat. Sebab anakmu adalah karya terbaikmu.

Leave a Comment