JOKOWI SANG SENIMAN PETARUNG

Gambar: dennysiregar.com

Ingin rasanya menulis dengan “natural”, dapat berekspresi sesuai kata hati, dengan tidak menyakiti serta dapat menginspirasi. Sebab apapun “sandiwara” yang kita mainkan, toh ujung – ujungnya hanya ada dua hal yang kita bawa mati, yaitu amal/karma serta kesadaran.

Ini adalah sedikit tulisan tentang Presiden Indonesia ke- 7. Namanya Joko Widodo, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jokowi. Menurut Wikipedia, Jokowi lahir pada 21 Juni 1961 di Surakarta. Seperti ini gambar Bazinya,

Hitungbazi.com By. Ir. Hardoyo B.P

Orang “sakti” ini berelemen Kayu kecil, hal itu menjadikan karakter utamanya sebagai seorang yang Fleksibel, selalu bisa “tumbuh”, serta disukai banyak orang. Disisi lain beliau juga berkarakter “sensitif”. Dari hal itu kadang “rasa” yang dimilikinya lebih peka dibanding Manusia umum.

Beliau adalah tipe Petarung sejati. Jalan hidupnya ditantang oleh materi dan kepemimpinan dari lahir. Beliau bukan tipe “pemikir”, namun lebih pada sebagai eksekutor dan pengendali. Karena itu tepat sekali jika beliau memiliki tim ahli sebagai pembuat perencana.

Jalan hidupnya adalah sebagai seorang “seniman”. Karena itu beliau dapat melakukan banyak hal dalam karyanya. Kehebatannya jauh lebih berkembang ketika ia memiliki pasangan. Pasangan menjadi sumber power tambahan baginya.

Jalan hidup Jokowi (21 – 06 – 1961) cocok jika dikawinkan dengan jalan hidup Indonesia (17 – 08 – 1945), jadi wajar jika nanti Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden pada pilpres 2019. “Kekuasaanmu” dimulai ketika usiamu 45 sampai 64 tahun pak, karena itu teruslah maju.

Hitungbazi.com By. Ir. Hardoyo B.P

Jalan hidupmu sebagai “Seniman Petarung”, dengan seni dirimu akan mampu memimpin bangsa ini. Nasihat kami, perbanyak minum “air bening” pak, untuk lebih menyeimbangkan hidup anda. Atma Namaste…

Leave a Comment