KEBERUNTUNGAN DAN NAAS SELASA KLIWON

Gambar: Pixabay.com

Selasa kliwon biasa disebut dengan hari anggoro kasih. Yaitu hari yang dipenuhi oleh power asmara dan misteri. Perlu dipahami bahwa selasa kliwon merupakan kombinasi dari power chakra Solar Pleksus Bumi (selasa) dengan chakra Mahkota langit (kliwon).

Setiap weton memiliki hari/waktu keberuntungan dan naas. Hal itu merupakan bagian dari sistem alam yang “mengatur” kehidupan makhluk didalamnya. Sebagai kepanjangan tangan dari kuasa Tuhan dalam memelihara dan mengatur ciptaanNYA.

Baca Juga : ANGGORO KASIH SELASA KLIWON

Keberuntungan selasa kliwon berada pada ahad wage, meskipun sejatinya hari ahad tidak benar – benar dikuasai oleh selasa. Dari satu sisi hari selasa adalah hari yang tidak benar – benar mengendalikan hari yang lain. “Mungkin” karena itu selasa memiliki neptu/nilai paling sedikit dibanding hari – hari yang lain.

Sedangkan naas selasa kliwon berada pada kamis legi dan jum’at legi. Hari selasa memang spesial.

Selasa kliwon merupakan kombinasi dari energi misterius dan spiritual. Selasa adalah hari misterius yang biasa disimbolkan dengan ular.

Untuk menjadi spiritualis dan pemimpin, orang – orang selasa musti belajar berani dan bijak. Dua hal itu sangat menentukan pengendalian dirinya.

Baca Juga : MENGENAL IBLIS

Hari selasa disimbolkan dengan ular, dari satu sudut pandang ular adalah lambang entitas negatif dan juga energi Kundalini.

Disatu sisi selasa adalah yang paling kecil neptu/nilai powernya, sedangkan disisi lain selasa akan menjadi paling kuat ketika dapat membangkitkan “Kundalininya”. Itulah salah satu bentuk keadilan Tuhan. Kiranya memberimu inspirasi.

Leave a Comment