KEBERUNTUNGAN LANGIT, NAMA, DAN WAKTU NIKAH

Gambar: ilmugeografi.com

Alam memiliki keteraturannya sendiri, dimana Tuhan telah menciptakan sistem yang mengatur kehidupan makhluk ciptaannya. Dari sistem kehidupan itulah Manusia dapat mengambil pelajaran untuk mengenali Diri, Rob, serta semesta Alam. Sistem alam juga sebagai tanda – tanda kebesaran Tuhan.

Dari menganalisis keberuntungan Langit seseorang, kita dapat mengetahui kehebatannya. Setiap diri memiliki jatah kuota 100% yang terdiri dari 5 hal, Kebahagiaan, Spiritualitas, Kemakmuran, Kesehatan, dan Pertumbuhan kualitas diri. Setiap diri memiliki komposisi yang berbeda dari ke- 5 hal tersebut.

Ada yang dominan pada sisi kesehatannya (stamina fisiknya bagus), ada yang dominan pada sisi kemakmurannya, dll. Yang perlu disadari adalah bahwa setiap diri memiliki kelebihan serta kelemahan masing – masing. Jadi setiap diri mutlak harus belajar rendah hati dan saling menghargai. Sebab orang yang sukses adalah mereka yang memiliki ke- 5 hal diatas dan seimbang.

Dari keberuntungan Langit dapat digunakan untuk mencari nama yang “baik”. Sebab nama yang baik adalah nama yang sesuai dan dapat menyeimbangkan diri. Dari hal ini lahirlah ilmu “Mencari nama”.

Selain untuk mencari nama, keberuntungan Langit seseorang dapat digunakan untuk mencari waktu nikah yang baik. Keberuntungan Langit didapat dari waktu lahir, seorang Konsultan Pernikahan dapat mencarikan waktu baik untuk menikah.

Tugas Konsultan Pernikahan hanya mencari waktu nikah yang baik. Waktu yang baik hanya bisa dimiliki orang – orang baik. Jadi belum tentu seseorang dapat menikah pada waktu baik sesuai yang dicarikan Konsultan Pernikahan. Amal/karma yang menentukan!

Oleh sebab itu menikah diwaktu yang baik membutuhkan karma yang baik pula. Tanpa perbuatan baik yang cukup, waktu baik tidak bisa digunakan untuk menikah. Mari terus belajar berbuat baik, supaya pintu – pintu kebaikan terbuka. Perbuatan – perbuatan buruk akan menutup pintu kebaikan. Hal itu adalah bagian dari sistem alam.

Leave a Comment