PRABOWO SUBIANTO, SANG PEMIMPIN YANG TIDAK BERJODOH DENGAN INDONESIA

Gambar: Prabowo Subianto (istimewa)

Hidup adalah perjalanan panjang hamba dalam mengenali Sang Maha Pencipta yang menjadi asal – usulnya. Dalam perjalanan panjang penuh rahasia ini, satu hal dasar yang musti disadari setiap makhluk adalah bahwa Sang Maha Pencipta “mengadakan” makhluk disebabkan karena Cinta. Tuhan menciptakanmu sebab Dia mencintaimu.

Dengan rasa cinta dan hormat kami mulai menulis. Menurut Wikipedia Bp. Prabowo Subianto lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1951. Kami menggunakan ilmu Bazi untuk melihat keistimewaan dan takdir langitnya.

Hitungbazi.com

Dari data lahirnya diatas sangat jelas bahwa beliau adalah seorang pemimpin. Dari lahir beliau memiliki karakter seorang pemimpin, dengan tipe pemikir, pengendali, pejuang dan suka berteman.

Sebenarnya beliau memiliki keberuntungan yang tinggi, namun keberuntungan itu berpotensi menjadi “malapetaka” ketika berkaitan dengan pasangan dan kemakmuran. Dalam artian keberuntungannya akan berubah ketika pemikiran dan kekuasaan yang dimiliki bertemu serta tidak terkendali.

Orang yang dapat “mengalahkan” beliau adalah seorang seniman atau seorang dengan cinta dan welas asih. Jika diadu secara “fisik”, sangat sulit untuk menaklukkan beliau. Sistem tubuhnya sangat kuat, ini benar – benar pemimpin dengan fisik yang unggul.

Bp. Prabowo memiliki elemen yang sama dengan Bung Karno (Presiden pertama RI) yang dilahirkan pada 06 Juni 1901. Keduanya adalah contoh orang – orang yang dilahirkan sebagai pemimpin besar.

Walau memiliki elemen yang sama, namun mereka memiliki nasib yang berbeda. Soekarno berjodoh dengan Negara Indonesia yang lahir pada 17 Agustus 1945 jam 10.00, sedangkan Prabowo tidak. Hal ini sudah menjadi ketentuan langit.

Hitungbazi.com

Setiap Manusia memiliki takdir langit yang dapat dianalisis dari waktu lahir, begitupun dengan sebuah negara. Dengan sederhana dapat dilihat energi tahun kelahiran Bp. Prabowo adalah lawan dari energi tahun kelahiran Negara Indonesia. Dari hal ini sulit bagi beliau untuk dapat “menikahi” Indonesia sebagai Negara.

Walaupun tidak berjodoh dengan Negara Indonesia, harus diakui Bp. Prabowo adalah contoh seorang pemimpin. Seorang pemimpin yang sudah ditakdirkan dari langit.

Lalu, bagaimana dengan dirimu? Apakah takdir langitmu sebagai seorang pemimpin? Seniman? Ilmuan atau yang lain? Kenali dirimu sebelum kamu mengenali orang lain. Tanyakan takdir langitmu pada “konsultan” yang kamu percaya.

Terima kasih atas inspirasinya pak Prabowo Subianto. Kiranya anda dan keluarga selalu diberikan Keselamatan, Cinta dan berkah. Atma Namaste…

Leave a Comment