USTADZ DHANU SANG PEMILIK SABDO DADI

Foto : MNC Media

Menurut Coursehero.com Ustadz Dhanu memiliki nama lengkap Ir. Djoko Ismanu Herlambang. Lahir di Pati pada 04 Desember 1964. Beliau merupakan lulusan sarjana teknik sipil UII (Universitas Islam Indonesia) Yogyakarta.

Dari informasi data diatas diketahui bahwa beliau berelemen Api kecil. Biasanya Api kecil dilambangkan dengan api lilin yang menjadi penerang dalam kegelapan. Api kecil dikenal sebagai karakter orang yang memiliki “keunggulan” dalam berbicara.

Dari hal itu seorang dengan elemen Api kecil dapat menjadi Motivator, Konsultan, Penasihat, Pembicara atau apapun terkait dengan kemampuan berbicara. Api kecil juga berisi semangat, romantisme dan humor. Orang – orang Api kecil merupakan penghidup suasana.

Ustadz Dhanu memiliki keingintahuan yang tinggi serta kreativitas. Tipe pemikir dan power/petarung sama kuatnya dalam dirinya.

Ini adalah tentang sang pemilik Sabdo Dadi (ucapan yang bakal terjadi) dengan ilmu, perencanaan, keingintahuan, kreativitas serta semangat juang yang tinggi.

Kelemahan orang – orang Api kecil terletak pada “kesombongan”. Ustadz Dhanu memiliki pengendalian diri yang baik, hasil dari pengalaman hidupnya. Kemudian, dimana letak power spiritualnya?

Hitungbazi.com

Spiritual dimulai dari keingintahuan, tentang pencarian jatidiri, siapa aku? Selain dari tipe pemikir dan keingintahuannya Ustadz Dhanu memiliki “warisan” power spiritual dari leluhur melalui garis ibunya.

Power spiritualnya bertambah kuat ketika berumur 40 tahun. Hal itu merupakan bagian dari perjalanan hidupnya, bagian dari skenario hidupnya.

Agar ucapan mudah terjadi Manusia musti belajar menjaga lisannya serta terus berbuat baik. Sejatinya dari perbuatan baik itu selain mendapatkan balasan (pahala) juga akan meningkatkan frekuensi. Dari frekuensi yang “tinggi” itulah seseorang akan mampu mengenali diri, Rob diri dan Rob semesta alam yaitu Allah SWT.

Selalu ada sebab akibat, selalu ada Laku dibalik sebuah hal besar. Kiranya anda dan keluarga selalu diberikan Keselamatan, Rahmat dan berkah pak Ustadz. Terimakasih atas pelajarannya, Atma Namaste…

Leave a Comment